Thursday 3 April 2014

Pakaian Bayi Perempuan Merek Gerber

Setelah membahas pakaian bayi laki laki merek Gerber pada artikel sebelumnya, kali ini kami akan membahas pakaian bayi perempuan merek Gerber. Sebelum kami memberikan foto contoh baju bayi perempuan Gerber, kami hendak menanyakan apakah anda mengetahui siapakah bayi pada logo Gerber ini? Apakah bayi ini benar-benar ada? Ataukah bayi ini hanya merupakan sebuah karya seni? Teruskan membaca artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut.

Pada artikel sebelumnya telah diceritakan bahwa keluarga Gerber mulai memasarkan produk makanan bayi. Mereka berencana menjalankan program pemasaran besar-besaran pada akhir tahun 1928 dan memerlukan muka bayi sebagai logo perusahaan. Mereka menjalankan kontes pada pertengahan tahun 1928 dan menerima banyak gambar dan lukisan bayi mulai dari karya lukisan dengan cat minyak hingga sketsa sederhana.

Dorothy Hope Smith, seorang seniman spesialis lukisan anak yang berasal dari Westport, Connecticut, mengirimkan gambar sektsa sederhana dengan arang yang tidak menyerupai lukisan profesional. Smith menyatakan bila lukisannya terpilih sebagai pemenang, dia akan menyelesaikan sketsanya secara profesional. Akhirnya lukisan Dorothy terpilih sebagai pemenang, tetapi para juri menyatakan bahwa lukisannya tidak perlu diselesaikan.

Akhirnya lukisan Dorothy digunakan sebagai logo dari "Gerber Baby" dan pemasaran dari produk makanan bayi Gerber pun dimulai. Setelah pemasaran 60 hari, makanan bayi Gerber telah diterima secara nasional dan dipasarkan di seluruh Amerika Serikat. pada akhirnya produk Gerber dikenal secara Internasional.

Kembali ke baju bayi perempuan bermerek Gerber ini, silahkan anda melihat beberapa contoh baju bayi Gerber untuk bayi perempuan anda.








Pakaian bayi perempuan merek Gerber ini dikenal sebagai produk pakaian bayi yang cukup ekonomis di Amerika Serikat. Pakaian bayi merek Gerber ini merupakan produk baju bayi yang sangat dikenal luas di Amerika Serikat.

Baju bayi branded dengan merek gerber merupakan produk pakaian bayi yang bermutu dan berkualitas. Seperti halnya logo Gerber yang setelah peluncurannya menjadi sebuah logo yang sangat terkenal sehingga dijadikan paten pada tahun 1931.

Sebelum kami mengakhiri artikel ini, anda tentu akan bertanya, siapakah model dari logo Gerber tersebut. Model dari logo tersebut bernama Ann Turner Cook yang telah menjadi seorang guru bahasa Inggris dan pengarang novel misteri. Saat ini dirinya telah berusia lebih dari 80 tahun.

Ann Turner Cook

Bagi anda yang hendak mencoba pakaian bayi perempuan merek Gerber ini, silahkan menghubungi kami di Rays Little World. Untuk melihat model baju lainnya, silahkan mengunjungi album Pakaian bayi perempuan merek Gerber kami di facebook.

No comments:

Post a Comment