Tuesday 8 April 2014

Pakaian Bayi Merek Vitamins Baby Untuk Bayi Laki-Laki Dan Perempuan

Lebih dari 45 tahun Vitamins Baby yang beralamat di kota New York telah memberikan pakaian kepada bayi di Amerika Serikat. 

Vitamins Baby mempunyai misi untuk memberikan produk bayi dengan desain terbaik, kualitas tertinggi untuk bayi yang baru lahir, bayi dewasa hingga balita. 

Produk yang disediakan mulai dari pakaian untuk bayi prematur, untuk bayi yang baru lahir, pakaian bayi set, pakaian bermain, pakaian tidur, buku pendidikan, sepatu bayi hingga aksesoris bayi. Produk Vitamins Baby telah memenangkan beberapa penghargaan dan nominasi.

Kami akan menampilkan sekaligus pakaian bayi merek Vitamins Baby untuk bayi laki-laki dan perempuan sekaligus dalam artikel ini.

Untuk foto baju bayi perempuan bermutu merek Vitamins Baby bisa dilihat berikut ini:





Bagaimana pendapat anda melihat desain dari baju bayi perempuan tersebut di atas? Apakah anda tertarik membelinya untuk bayi anda agar terlihat modis?
 
Untuk foto baju bayi laki-laki berkualitas merek Vitamins Baby bisa dilihat berikut ini:





Bagaimana pendapat anda dengan beberapa contoh baju bayi laki-laki di atas? Terdapat model baju bayi laki-laki yang unik dan lucu menyerupai kostum. Contoh lainnya masih banyak dan dapat anda lihat di facebook kami.

Baju Vitamins Baby yang disediakan oleh Rays Little World diambil langsung dari distributor resmi di luar negeri dan telah melewati quality control. Jadi anda tidak perlu khawatir karena produk ini asli, bukan barang reject atau ex-pabrik dan bukan barang tiruan. Kami menjual pakaian bayi branded yang bermutu dan berkualitas.

Untuk melihat lebih banyak lagi koleksi baju bayi perempuan bisa di klik di sini.

Untuk melihat lebih banyak lagi koleksi baju bayi laki-laki bisa di klik di sini.

Silahkan menghubungi kami di Rays Little World atau melalui facebook kami bila anda tertarik dengan produk baju bayi bermerek Vitamins Baby ini.

1 comment:

  1. Kita bisa pesan gak sih ka? Kontaknya cuma bisa melalui facebook yah?

    ReplyDelete