Tuesday 1 April 2014

Pakaian Bayi Laki Laki Merek Gerber

Pakaian bayi laki laki merek Gerber. Siapa yang tidak tahu Gerber? Merek ini dikenal membuat banyak sekali produk bayi. Akan kami berikan ulasan singkat mengenai Gerber.

Gerber didirkan pada tahun 1927 di Fremont, Michigan oleh Daniel Frank Gerber, pemilik dari Fremont Canning Company, yang membuat buat dan sayuran kaleng. Atas usul dari seorang dokter anak, istri Gerber yang bernama Dorothy Gerber mulai membuat makanan saring untuk Sally, anak perempuan mereka yang berusia tujuh bulan. Menyadari adanya kesempatan bisnis, Gerber mulai membuat makanan bayi. Pada tahun 1928 Gerber mulai memasarkan lima produk: sup sayur sapi dan kacang polong saring, buah prune, wortel dan bayam. Enam bulan kemudian, makanan bayi Gerber mulai dipasarkan secara nasonal di Amerika Serikat. Merek gerber akhirnya menjadi pemain utama di industri makanan bayi dan menawarkan lebih dari 190 produk di 80 negara dalam 16 bahasa.

Lalu apa hubungan makanan bayi dengan pakaian bayi? Sebelum kami ceritakan lebih lanjut, silahkan dilihat contoh pakaian bayi laki laki merek Gerber di bawah ini.

 

 

 

Setelah sekian waktu, akhirnya Gerber melebarkan sayapnya ke lini bisnis lainnya sepertiasuransi jiwa, produk kesehatan, vitamin, alat menyusui hingga pakaian dan aksesoris perlengkapan bayi.

Gerber Childrenswear LLC merupakan yang terdepan di dalam pakaian bayi dan anak serta produk lainnya di pasaran. Gerber menawarkan segala jenis pakaian anak untuk sehari-hari, pakaian rumah meliputi Onesies® sebagai pakaian dalam, baju tidur dan aksesoris lainnya yang dibutuhkan para ibu pada awal pertumbuhan bayi. Gerber merupakan pencipta dari produk Onesies® yang merupakan produk utama pakaian bayi di Amerika Serikat untuk lebih dari 30 tahun.                 


 
 

Komitmen dari Gerber untuk yang terbaik telah selama 80 tahun menjadi sebuah panduan. Gerber sekarang terus berdedikasi untuk yang menyediakan yang terbaik kepada bayi dari segala penjuru dunia, seperti apa yang telah dimulai sejak tahun 1928 dan akan terus dilakukan ke tahun-tahun yang akan datang.

Apakah anda juga berkomitmen seperti Gerber kepada anak anda? Ingat, gunakan produk asli dan orisinal dari Gerber seperti yang disediakan oleh Rays Little World bila anda menginginkan baju bayi berkualitas dan yang terbaik untuk bayi kesayangan anda. Silahkan mengunjungi album page baju bayi laki laki Gerber Rays Little World untuk informasi lebih lanjut.

No comments:

Post a Comment