Thursday 1 January 2015

Pakaian Bayi Organik Dan Ramah Lingkungan Babysoy - 2

Pada awal tahun baru ini kami akan melanjutkan artikel kami sebelumnya mengenai pakaian bayi organik dan ramah lingkungan Babysoy, kali ini kami akan melanjutkan pembahasan mengenai produk dan perusahaan Babysoy. Babysoy didirikan dengan tujuan untuk menyediakan pakaian khusus bayi yang baru lahir menggunakan kain organik berkualitas terbaik yang dihasilkan dengan cara tanpa mengorbankan generasi mendatang (sustainable). Setiap helai dari produk Babysoy didesain dengan selalu mengingat untuk melestarikan dan menjaga alam lingkungan. Babysoy adalah perusahaan pertama yang memperkenalkan kepada dunia koleksi baju bayi yang menggunakan azlon yang terbuat dari serat protein kedelai. 

Setelah memperkenalkan azlon dari kedelai, Babysoy juga memperkenalkan serat bamboo dan kain katun organik pada koleksinya untuk memperbanyak model pakaian bayi organik kepada para pelanggan.

Perlu para ayah dan bunda ketahui, tidak semua produk pakaian bayi organik bebas dari bahan kimia. Mengapa demikian? Karena apabila pakaian tersebut diproses atau difabrikasi dengan menggunakan bahan kimia berbahaya seperti halnya perwarna tidak alami, zat anti api (flame retardant), dan lain-lain, maka pakaian tersebut sebenarnya kurang cocok untuk bayi karena diproses dengan bahan kimia. Selain itu pengunaan zat kimia berbahaya tersebut juga merusak lingkungan kita.

Nyam-nyam-nyam...sarung tangan Babysoy ini bebas bahan kimia loh!
Makanya bunda tidak melarang aku mengunyahnya

Baju bayi organik Babysoy selain menggunakan bahan organik juga diproduksi tanpa menggunakan zat kimia berbahaya seperti halnya flame retardant dan pewarna berbahaya. Babysoy ini memastikan pakaian bayi yang diproduksi akan aman bagi semua bayi yang mengenakannya dan juga tidak mencemari serta merusak bumi yang tercinta.

Asiknya bermain dengan pakaian organik yang tidak
merusak lingkungan


Silahkan membaca lebih lanjut mengenai pakaian bayi rang ramah lingkungan dan lembut di kulit di artikel blog kami yang lain.

Keunggulan lain dari Babysoy adalah baju bayi yang lembut di kulit. Hal ini dikarenakan Babysoy terbuat dari azlon (serat kedelai). Dengan mencampur serat kedelai dengna serat katun maka didapatkan sebuah kain yang sangat lembut tetapi masih dapat menyerap cairan.

Pakaian ini lembut sekali, aku suka menggunakannya


Koleksi Babysoy meliputi beragam warna solid untuk memperbanyak kombinasi pemakaian, dengan ilustrasi hewan yang lucu, dan model Janey Baby dari Institusi Jane Goodal (Jane Goodal Institute). Jane Goodal adalah peneliti terkenal yang membela alam lingkungan dan hewan yang menghuninya. Informasi lebih lajut mengenai Jane Goodal dapat dilihat di wikipedia. Bagian dari hasil penjualan model Janey Baby dari Babysoy disumbangkan ke Jane Goodal Institute untuk melestarikan alam dan hewan liar.

Baju yang aku gunakan ramah lingkungan loh! Setiap baju dengan corak hewan yang aku kenakan,
bagian dari  hasil penjualannya didonasikan loh ke Jane Goodal Institute yang melestarikan
alam dan hewan liar di dunia ini


Desain pakaian bayi Babysoy menunjukan produk yang ramah lingkungan (environmental friendly) juga dapat terlihat modis dan menyenangkan. Perjalanan kami untuk “mengurangi, menggunakan kembali, mendaur ulang” ("reduce, reuse, recycle") menunjukan tekad kami untuk menjadikan bumi menjadi tempat tinggal yang lebih baik untuk generasi mendatang. Kenakan pada bayi anda produk Babysoy yang dicintai para orang tua, digemari para bayi dan telah memenangkan banyak penghargaan.

Baju bayi Babysoy ini selain lembut, aman dan nyaman
juga sangat modis loh!




Baju bayi Babysoy ini dapat anda dapatkan melalui:

Silahkan untuk klik langsung pada hyperlink tersebut untuk langsung masuk ke gambar produk dan informasi harga di blibli, lazada ataupun facebook kami.

Cintailah bayi anda dan dunia kita!!

No comments:

Post a Comment