Thursday 6 March 2014

Baju Bayi Bermerek Calvin Klein Untuk Bayi Laki-Laki Anda

Pakaian anak Calvin Klein. Siapa yang tidak kenal dengan merek Calvin Klein? Merek yang berasal dari pakaian laki-laki dewasa ini juga hadir menyediakan pakaian anak dan pakaian bayi. Sekarang anak dan bayi anda dapat bergaya dengan menggunakan baju bayi Calvin Klein dan baju anak Calvin Klein ini.

Calvin Klein sendiri lahir pada tahun 1942. Dia belajar sendiri bagaimana cara membuat sketsa dan menjahit. Calvin Klein sendiri juga merupakan lulusan dari New York's High School of Art and Design dan Fashion Institute of Technology. Calvin Klein dikenal dengan desain yang unik serta metode iklannya yang terkadang mengandung kontroversi.

Sebagai baju anak, Calvin Klein ini dianggap sebagai baju bayi bermerek dan baju anak bermerek. Bersama dengan ini kami tampilkan beberapa contoh baju anak Calvin Klein untuk para pembaca.















Terlihat desain dari pakaian anak Calvin Klein ini sangatlah berkelas dan unik. Terlihat modelnya sangat menarik dan tidak membosankan. Gaya dari desainnya mirip dengan pakaian orang dewasa. Akan kami tampilkan lagi beberapa contoh pakaian anak Calvin Klein ini.
















Sangat mengesankan bukan baju Calvin Klein untuk anak laki-laki ini, para pembaca? Bayi anda dapat mulai menjadi seorang pria yang gentleman dari usia dini. Dengan model pakaian santai, pakaian semi formal, celana panjang atau celana pendek, anak anda akan terlihat sangat gagah.

Bila anda tertarik dengan baju anak branded atau baju bayi branded ini, silahkan mengunjungi Rays Little World Facebook Page, facebook Rays Little World, atau instagram kami.



1 comment: