Sunday 13 April 2014

Pakaian Bayi Perempuan Merek Bonnie Baby (Bonnie Jean)

Pakaian bayi perempuan merek Bonnie Jean merupakan label fashion Amerika Serikat yang menjual baju bayi dan anak yang didesain secara menarik. Label ini didirikan oleh Max Gerson pada tahun 1935 dan berlanjut hingga sekarang sebagai perusahaan keluarga. Gerson & Gerson, Inc merupakan perusahaan utama yang telah beroperasi selama 77 tahun.

Pada tahun 1970, Gerson & Gerson mulai melakukan distribusi bajunya di departemen store dengan merek Bonnie Jean. Dengan label Bonnie Jean ini, perusahaan ini mulai berkembang di pasar tradisional dengan harga menengah. Bersama dengan pelanggan kami, kami juga tetap setia dengan gagasan bahwa gaya kontemporer dapat menarik, cocok dengan usia dan yang terpenting - feminim.

Perusahaan ini selama 77 tahun tetap mengikuti filosofi dasar dari Max Gerson yaitu "Selalu membuat produk terbaik, jangan mengorbankan kualitas, dan selalu pertahankan harga agar senantiasa terjangkau."

Contoh-contoh produk baju bayi bermutu Bonnie Baby bisa dilihat berikut ini.







Orang tua manapun akan selalu menginginkan penampilan terbaik untuk anaknya. Bonnie Jean menyediakan baju bayi bermutu dan baju anak branded yang akan menjadikan anak anda berpenampilan modis dan menarik. kami menjamin anda tidak akan pernah bosan dengan model-model pakaian dari Bonnie Jean. Kreativitas dari para desainernya akan menjadikan baju-baju ini senantiasa menjadi pilihan terbaik untuk anak anda.






Apakah anda siap untuk menampilkan anak anda menjadi bagaikan sebuah model cilik yang modis dengan pakaian label desain ini? Untuk melihat model-model lainnya silahkan mengunjungi album facebook kami di sini.

Untuk model baju anak balita Bonnie Jean bisa dilihat pada artikel kami Pakaian Balita Bermutu Merek Bonnie Jean. Sekilas mengenai Bonnie Jean dapat dilihat di website kami pada bagian baju anak perempuan Bonnie Jean.

Semoga pakaian bayi perempuan ini dapat memberikan anda inspirasi bagaimana membuat anak anda menjadi lebih modis.

3 comments: