Monday 24 March 2014

Pakaian Anak Merek PUMA Untuk Olahraga Maupun Casual Untuk Anak Laki-Laki Anda

PUMA didirikan di Herzogenaurach, Jerman pada tahun 1948. PUMA adalah salah satu perusahaan terbesar di dunia yang membuat sepatu, pakaian dan aksesoris olah raga. PUMA memiliki jaringan distribusi global yang menjangkau departemen store dan toko olah raga dan toko kelas atas yang tersebar di lebih dari 130 negara. 

Pakaian anak merek PUMA untuk olahraga maupun casual juga tersedia untuk dapat dipakai oleh anak anda sehingga anak anda akan senantiasa terlihat sporty setiap saat. 

Sedikit informasi menarik untuk para pembaca. Pendiri perusahaan PUMA dan ADIDAS adalah kakak beradik. Mereka memulai usahanya pada tahun 1924. Dikarenakan satu dan lain hal, maka mereka kemudian pecah dan masing-masing mendirikan perusahaannya sendiri pada tahun 1948. 

Tidak hanya untuk orang dewasa, PUMA sebagai salah satu merek branded juga sangat disukai masyarakat sebagai baju anak branded.











Empat contoh di atas merupakan contoh baju satu set atasan dengan bawahan. Atasan bisa berubah kaos lengan buntung atau jaket lengan panjang. Sedangkan bawahannya bisa berupa celana pendek ataupun celana panjang training. Anak anda akan terlihat bergaya sporty dengan pakaian anak branded merek PUMA ini. Mulailah mengenalkan olahraga kepada anak anda pada usia dini.

Akan kami tampilkan lagi beberapa contoh produk PUMA ini untuk anda lihat.










Tidak ada batasan bagaimana anda akan memakaikan pakaian olahraga PUMA untuk anak anda. Anak anda akan senantiasa terlihat menarik dengan baju bermerek PUMA.

Pakaian anak bermerek PUMA yang kami sediakan merupakan produk asli yang kami ambil langsung dari supplier resmi di luar negeri. Produk ini bukan merupakan produk reject atau eks pabrik atau produk tiruan. Kami di Rays Little World berkomitmen menjual produk authentic dan original kepada anda.

SIlahkan klik di artikel ini untuk melihat produk baju olahraga anak PUMA yang ready stok saat ini. Atau anda dapat membelinya langsung di blibli.com.

Untuk model lain yang akan tersedia di masa depan, silahkan melihat album baju anak PUMA kami di facebook.

No comments:

Post a Comment