Sunday 30 March 2014

Celana Jeans LEVI'S Untuk Bayi Laki Laki Di Bawah 24 Bulan

Siapa saja dapat membuat celana jins biru, tetapi Levi Strauss & Co. membuat celana jins biru yang pertama dari generasi ke generasi. Kali ini kami akan membahas mengenai celana jeans LEVI's untuk bayi laki laki.

Sedikit sejarah singkat mengenai celana jeans LEVI's. Pendirinya, Levi Strauss, lahir di Buttenheim, Bavaria pada 26 Febuari, 1829. Ayahnya adalah Hirsch Strauss dan Ibunya Rebecca Haas Strauss. Levi mempunyai tiga kakak laki-laki dan tiga kakak perempuan. Ayahnya meninggal kerena TBC pada tahun 1846 dan dua tahun kemudian LEVI dan kakak perempuannya beremigrasi ke New York di mana mereka bertemu dengan dua kakak laki-lakinya yang telah memulai berdagang barang kelontong dengan toko bernama "J. Strauss Brother & Co.". Levi lalu mulai belajar berdagang.

Saat berita ditemukannya emas di California, Levi pindah ke San Fransisco pada tahun 1853 untuk mendirikan cabang perusahaan keluarganya. Pada tahun 1863 Levi merubah nama perusahaannya menjadi "Levi Strauss & Co.". 

Sebelum kami membahas lebih lanjut mengenai sejarah LEVI'S, marilah kita melihat beberapa contoh celana Jeans LEVI'S untuk bayi lelaki. 





Bagaimana pendapat anda akan celana Jins bayi LEVI'S pada contoh di atas? Jins anak berkualitas merek LEVI'S memang pilihan tepat untuk anak anda. Selalu gunakan jins anak bermutu tinggi dan merek asli untuk anak anda. Kami akan melanjutkan cerita mengenai LEVI'S.

Pada tahun 1872, Levi menerima surat dari salah satu pelanggannya bernama Jaco Davis seorang penjahit yang berasal dari Reno, Nevada. Pada surat tersebut, Davis menceritakan cara unik yang dilakukannya dalam membuat celana kepada kliennya dengan menggunakan keling (rivet) pada titik tekanan pada kain agar membuatnya tahan lebih lama. Davis hendak mempatenkan ide baru ini, tapi dia membutuhkan rekanan bisnis untuk membantunya. Levi sangat berantusias dengan ide ini. Paten pun diberikan kepada mereka berdua pada tanggal 20 Mei 1873, hari di mana jins biru lahir.




LEVI'S juga menyediakan celana jeans berkualitas untuk bayi dan anak-anak seperti yang telah anda lihat di atas. Bayi dan anak anda akan terlihat bagaikan pria dewasa yang jantan tetapi imut. 

Selalu gunakan produk jins yang bermutu dan berkualitas untuk bayi dan anak anda. Kami sarankan untuk selalu menggunakan jins asli dan orisinal. Kami di Rays Little World menyediakan produk bayi dan anak yang asli dan orisinal (genuine and authentic) untuk anda.

Untuk melihat contoh celana jeans bayi lainnya, silahkan melihatnya pada album LEVI'S bayi laki laki di facebook kami.

Cerita selanjutnya mengenai Levi akan kami bahas pada artikel selanjutnya yang berjudul Celana Jeans LEVI'S Untuk Bayi Perempuan Di Bawah 24 Bulan.

No comments:

Post a Comment