Sunday 6 April 2014

Baju Bayi Laki-Laki Merek Tommy Hilfiger

Sebagai salah satu merek premium untuk pakaian, Tommy Hilfiger memberikan kesan gaya, kualitas dan nilai yang unggul kepada semua pelanggannya di dunia. Tommy Hilfiger pun merancang pakaian anak laki laki branded.
Sejak tahun 1985, Tommy Hilfiger Group telah menjadi perusahaan pakaian dan retail dengan nilai US$ 4.6 Milyar yang menawarkan para pelanggannya beragam produk berkualitas tinggi yang didesain dengan indah meliputi pakaian laki-laki, pakaian wanita, pakaian anak-anak, pakaian olahraga, jeans, dan beragam produk lainnya seperti aksesoris, parfum hingga furniture rumah tangga.
Baju bayi laki-laki merek Tommy Hilfiger dikenal cukup modis dan penuh gaya. Baju ini dapat menampilkan kejantanan dari anak anda. Untuk artikel kali ini, kami akan menampilkan baju bayi untuk usia 0 hingga 24 bulan. Untuk baju anaknya akan kami tampilkan di lain kesempatan.





 

Kualitas dari baju bayi Tommy Hilfiger bisa Ibu dan Bapak lihat dari beberapa foto di atas. Pakaian bayi bermutu ini merupakan pilihan yang tepat untuk anak anda. Baju bayi trendy ini dapat anda miliki dengan harga yang cukup bersaing. Pakaian bayi Tommy Hilfiger yang kami sediakan ini merupakan produk asli yang kami ambil langsung dari distributor di luar negeri dan bukan merupakan produk tiruan, kw, reject atau eks-pabrik.

Silahkan anda melihat contoh lainnya pada album baju bayi Tommy Hilfiger di facebook kami. 

Bila anda mempunyai anak yang lebih dewasa dari 24 bulan, jangan khawatir, karena kami juga menyediakan ukuran untuk anak yang lebih dewasa dan akan kami tampilkan di lain kesempatan.

 

No comments:

Post a Comment