Sunday 23 March 2014

Pakaian Anak Branded merek Rare Editions

Rare Editions merupakan produk pakaian anak perempuan yang didirikan pada tahun 1936 oleh Bernard Gringold dan Julius Rosen dengan tujuan untuk menyediakan baju anak perempuan bermutu tinggi tapi dapat terjangkau siapa saja. 

Showroom Rare Editions berlokasi di lantai 18 pada gedung 1250 Broadway di kota New York. Di tempat tersebut staff dari bagian desain, marketing dan sales melakukan peluncuran model baru sebanyak lima kali dalam setahun. Pembeli dari department store terkemuka dan butik dari seluruh dunia akan datang mengunjungi showroom Rare Editions untuk model terakhirnya.

Semua produk Rare Editions diproduksi di lokasi di luar Amerika Serikat lalu dikirimkan ke gudang Rare Editions di Virgina sebelum didistribusikan kepada para pembeli.

Rare Editions menyediakan baju bayi dan baju anak perempuan bermutu tinggi dan selalu menjadi yang terdepan di dalam trend pakaian bayi dan anak perempuan. Pakaian anak branded ini akan membuat anak anda menjadi pusat perhatian. Akan kami tampilkan beberapa contoh pakaian anak perempuan Rare Editions di sini.











Pakaian anak branded merek Rare Editions ini didesain dengan baik dan mengikuti perkembangan mode yang ada. Merek ini juga menyediakan ukuran untuk digunakan bayi. Model yang tersedia mulai dari gaun pesta, gaun musim panas, gaun tutu, set gaun dengan celana, dan lain-lain.









Rare Editions juga menyediakan ukuran baju bayi sehingga bayi perempuan anda dapat mengenakan  baju modis ini. Merek pakaian anak Rare Editions yang kami sediakan asli dan orisinil dan langsung kami datangkan dari butik resmi. Kami tidak menjual pakaian anak tiruan atau imitasi dari Rare Editions.

Bila anda memang menginginkan pakaian anak bermerek yang berkualitas dan bukan tiruan, silahkan memesan Rare Editions dengan kami. Silahkan mengunjungi album facebook page Rays Little World Rare Editions.

Untuk melihat produk kami lainnya, silahkan mengunjungi juga facebook personal page dan instagram Rays Little World.

No comments:

Post a Comment