Friday 11 April 2014

Pakaian Bayi Laki-Laki Watch Me Grow! Dari Sesame Street

Setelah pembahasan yang lalu membahas merek Watch Me Grow! untuk baju bayi perempuan, kali ini kami akan membahas pakaian bayi laki-laki Watch Me Grow! pada artikel ini.

Bagi anda yang telah melihat baju bayi perempuan merek ini tentu telah mengetahui betapa menarik modelnya. Untuk versi baju bayi laki-lakinya pun tidak kalah menarik. Watch Me Grow! menawarkan model baju anak yang trendy dan modis. Kami yakin anda akan takjub dengan pakaian bayi branded ini.



Agar anda tidak menunggu lebih lama lagi, akan kami tampikan pakaian bayi laki-laki dari Watch Me Grow!






Model baju anak dan bayi di atas tentunya akan sangat menarik bila digunakan oleh anak anda. Warna-warnanya sangat menarik. Selain itu desainnya juga cukup khas dan unik untuk digunakan oleh anak bayi. Tentunya anda akan menyukai saat si kecil menggunakan baju tersebut. Untuk model lebih lanjut akan kami tampilkan lagi di bawah ini.





Apakah anda tertarik dengan pakaian bayi laki-laki merek Watch Me Grow! dari Sesame Street ini? Anda dapat menghubungi kami di Rays Little World. Bagi anda yang ingin melihat model lainnya, silahkan klik di sini untuk melihat albumnya.




No comments:

Post a Comment