Friday 18 April 2014

Pakaian Bayi Organik Dan Ramah Lingkungan Babysoy - 1

Apakah anda menginginkan baju bayi yang lembut di kulit? Selain lembut di kulit, baju bayi tersebut juga menggunakan bahan organik. Dan yang akan membuat anda lebih senang lagi, pakaian bayi tersebut juga ramah lingkungan. Apakah ada pakaian bayi organik dan ramah lingkungan

Babysoy didirikan dengan harapan untuk menyediakan pakaian bayi berkualitas tinggi yang terjangkau. Setiap potongan pakaian tersebut didesain dengan penuh apresiasi dan perhatian kepada alam.

Pendiri Baju bayi Babysoy diperkenalkan dengan azlon (serat protein dari kacang kedelai) dan memulai usahanya  sejak itu karena menyadari potensi dari azlon. Babysoy memiliki misi untuk terus menyediakan baju bayi organik dengan harga terjangkau untuk orang tua yang sadar lingkungan. Berawal dari kedelai, Babysoy terus menggunakan bahan ramah lingkungan lainnya yang dapat mengurangi beban bumi kita.

Baysoy dengan gembira akan memberikan masukan kepada para orang tua untuk alternatif dari katun organik dan memperkenalkan bahan tekstil yang ramah lingkungan. Tekad Babysoy dengan “mengurangi, menggunakan lagi, daur ulang” menandai titik awal untuk merubah planet kita menjadi tempat yang lebih baik untuk generasi selanjutnya.

Babysoy tidak menggunakan warna yang terlalu ekstrim. Warna yang digunakan biasa warna ringan yang terdapat pada alam lingkungan alami. Beberapa contoh produknya bisa dilihat berikut ini:

Babysoy Kimono Tee

Baby Soy Puff-Sleeve Bodysuit

Babysoy Janey Baby Lounge Tee

Perhatian! Baju bayi ini sangatlah lembut, nyaman dan ringan! Anda perlu mencobanya pada bayi anda !

Banyak orang yang dengan senang hati siap untuk menggunakan produk ramah lingkungan, tetapi harga yang siap mereka bayar tidak terlalu tinggi. Oleh karena itu Babysoy mencari cara agar pakaian bayi ramah lingkungan mereka dapat dijangkau oleh masyarakat dengan langsung membeli bahan baku maupun komponen lainnya dari produsennya. Selain itu Babysoy secara teratur mengunjungi pihak supplier secara teratur untuk mengenal mereka lebih lanjut dan memeriksa kualitas bahan baku tersebut.

Babysoy All-Natural Kimono Onepiece

Baby Soy Kimono Layering Top - Eggplant

Organic Baby Soy Comfy Pant

Babysoy Unisex Baby Slip-On-Pant


Produk Babysoy merupakan pakaian bayi dan pakaian anak balita dengan bahan organic dan ramah lingkungan. Selain itu pakaian bayi ini sangat lembut dan nyaman di kulit. Dengan bahan 50% serat kedelai dan 50% katun, kain dari pakaian bayi ini sangat lembut dan memiliki kelebihan seperti mudah dicuci dan dikeringkan. Pakaian bayi ini harus dimiliki setiap ibu. Produk yang ditawarkan mulai dari baju terusan, kaos, celana, kaos kaki, topi, selimut yang semuanya memiliki warna menarik sehingga memberikan bayi anda tampilan yang imut dan modern.

Janganlah anda terkecoh dengan desain dan warna yang sederhana ini karena kekuatan utama dari produk Babysoy adalah terletak di ringannya baju bayi ini serta lembutnya bahan dari baju bayi ini.

Kami menyarankan anda untuk mencobanya pada bayi anda karena anda tidak akan kecewa!

Untuk model lainnya, silahkan melihatnya pada album Babysoy kami di sini.

Produk kami ini tersedia di beberapa partner kami dan dapat anda lihat melalui website kami di link berikut ini: http://www.rayslittleworld.com/beli-sekarang/

Kami di Rays Little World hanya menjual pakaian bayi asli dan otentik yang kami ambil langsung dari distributor resmi produknya di luar negeri.

1 comment: