Monday 31 March 2014

Celana Jeans LEVI'S Untuk Bayi Perempuan Di Bawah 24 Bulan

Celana jeans LEVI'S untuk bayi perempuan di bawah 24 bulan akan kami bahas kali ini. Tetapi sebelum kami memberikan beberapa contoh fotonya, kami akan melanjutkan cerita mengenai Levi sang pendiri LEVI'S jeans yang telah kami ceritakan pada artikel sebelumnya. Kami persilahkan para pembaca untuk membaca artikel tersebut sebelum membaca kelanjutan ceritanya pada artikel disini agar lebih memahami keseluruhan ceritanya.

Setelah menciptakan celana jins, Levi mulai membangun usaha lain selama karir hidupnya. Ia menjadi anggota resmi di Badan Perdagangan San Fransisco sebagai bendahara pada tahun 1877. Iya juga menjabat sebagai direktur Bank Nevada, Perusahaan Asuransi Liverpool, London dan Globe, serta Perusahaan Listrik dan Gas San Fransisco. Pada tahun 1875, Levi dan dua rekannya membeli Pabrik Wol Mission dan Pacific.

Sebelum kami melanjutkan cerita selanjutnya, mari kita melihat contoh celana jins untuk bayi perempuan berikut ini.





Celana jins anak bermerek LEVI'S di atas terlihat sangat trendi dan berwarna-warni. Selalu utamakan mutu dan kualitas saat memilih celana jins untuk anak anda. Anda akan puas menggunakan celana jeans branded merek LEVI'S ini.




Pada akhir abad 19, Levi masih terlibat di dalam operasi harian di perusahaannya. pada tahun 1890 yang merupakan tahun di mana celana overall XX diberikan kode lot “501®” - Levi dan para keponakan lelakinya dengan resmi mendirikan perusahaannya.

Levi merupakan filantrofis terbesar bagi kotanya. Dia sering memberikan sumbangan dan beasiswa yang hingga kini masih dilakukan perusahaan LEVI'S. Levi Strauss meninggal dunia pada hari Jumat tanggal 26 September 1902.  

Hingga ini warisan dari LEVI'S masih dikenal dunia. Celana jeans bermutu untuk anak juga tersedia. Celana jeans berkualitas untuk anak perempuan pada contoh di atas akan membuat anak anda terlihat modis dan penuh gaya.

Untuk melihat model lainnya, silahkan mengunjungi album celana jeans LEVI'S untuk bayi perempuan pada album facebook kami. 

Kami di Rays Little World hanya menyediakan produk asli dan orisinal (genuine and authentic baby & children products in Indonesia).

No comments:

Post a Comment