Saturday 29 March 2014

Baju Bayi Dan Anak Lelaki Merek Nautica

Kali ini kami akan membahas baju bayi dan anak lelaki merek Nautica

Nautica merupakan merek klasik Amerika yang menawarkan kualitas, desain dan nilai serta menangkap inti sari gaya hidup yang penuh semangat, aktif dan penuh petualangan.

Didirikan pada tahun 1983, Nautica telah berevolusi dari pakaian pria menjadi salah satu merek mendunia yang terkemuka di bidang gaya hidup mulai dari pakaian laki-laki, perempuan, anak-anak dan aksesoris hingga koleksi lengkap. Sekarang sebagai bagian dari Korporasi VF, sebuah pemimpin di bidang pakaian bermerek, nautica telah menjadi salah satu merek terpenting dari gaya hidup Amerika di seluruh dunia.

Nama Nautica berasal dari bahasa Latin "Nauticus" yang berarti kapal laut. Sejak keberhasilan pertama manusia menjelajahi dunia melalui laut, logo layar didesain sebagai simbol dari petualangan, aksi dan sesuatu yang klasik.

Contoh dari baju bayi branded Nautica set akan kami tampilkan berikut ini.

 
 
 

Sekarang Nautica mewakili penemuan kembali dan mengartikan lagi apa yang selalu hendak dipakai oleh orang Amerika.Nautica saat ini tersedia di lebih dari 64 negara dengan lebih dari 170 buah toko ternama Nautica di seluruh dunia.

Model dari pakaian bayi lelaki model kaos Nautica akan kami tampilkan berikut ini.






Di Indonesia memang baju merek Nautica ini tersedia di departemen store terkemuka. Tetapi untuk baju bayinya masih agak jarang. Oleh karena itu bagi anda yang tertarik dengan baju bayi lelaki bermerek Nautica ini, kami persilahkan untuk melihatnya pada album baju bayi lelaki Nautica di facebook Rays Little World.

No comments:

Post a Comment