Tuesday 12 August 2014

Perkenalan Produk Pakaian Bayi Organik Yang Lembut Di Kulit Merek Turnovers

Reversible ~ Sustainable ~ Adorable
Kali ini kami dengan sangat gembira memperkenalkan produk pakaian bayi organik yang lembut di kulit merek Turnovers. Produk pakaian bayi ini sangat berkualitas, terbuat dari bahan organik, pabrik pembuatannya tidak mencemari lingkungan, dan yang terutama adalah sangat lembut di kulit bayi! Seperti biasanya pada tradisi artikel Rays Little World, kami akan bercerita singkat mengenai pendiri dari Turnovers ini. Artikel ini mungkin tidak akan singkat, dikarenakan kami mewakili Turnovers di Indonesia, maka kami akan bercerita lebih banyak dari biasanya. Untuk detail lebih lanjut akan keunggulan baju bayi organik Turnovers dapat dilihat di website Rays Little World.

Pendiri Turnovers
Perusahaan Turnovers ini didirikan oleh seorang wanita dengan pengalamannya yang sangat luas di bidang pakaian bernama Rhapsody Hahn yang berasal dari New Jersey, Amerika Serikat. Pada usia 20 tahun, beliau lulus sebagai perancang busana dari sebuah perguruan tinggi yang terletak di Centre City Philadelphia. Beliau pernah magang sebagai desainer pada Donna Karan International di kota New York. Setelah itu Rhapsody pindah ke perusahaan mode yang berlokasi di Manhattan (New York) dan bekerja sebagai perancang junior untuk busana anak-anak. Beliau juga pernah bekerja sebagai penjahit pada United States Coast Guard. Kemampuan melayani pelanggan dengan sabar dan baik didapatkan dari pengalaman kerja sebagai manajer saat bekerja di bawah perusahaan busana Zara.

Dari semua pengalamannya tersebut, yang terutama adalah Rhapsody juga merupakan seorang Ibu dari dua anak yang masih batita sehingga dirinya mengetahui apa yang terbaik untuk seorang bayi! Pada suatu kala Rhapsody menemukan suatu produk pakaian bayi dengan azlon (serat kedelai) yang menggunakan bahan yang sangat lembut. Bahan dari serat kedelai ini baru mulai digunakan sebagai bahan pakaian bayi tetapi masih dijual terbatas. Dikarenakan cintanya kepada dua anaknya serta beliau menginginkan agar setiap Ibu mendapatkan produk pakaian bayi yang terbaik, Rhapsody pada akhirnya memutuskan untuk memulai sendiri perusahaan khusus pakaian bayi yang kini dikenal sebagai Turnovers.

Saat ini beliau mendapatkan penghargaan Forty under 40 Awards dari salah satu lembaga bisnis di New Jersey, Amerika Serikat. Penghargaan ini diberikan untuk 40 orang pengusaha muda berusia di bawah 40 tahun yang menonjol pada bidang usahanya, berkontribusi terhadap pengembangan sektor bisnis, bertindak profesional dan berkontribusi terhadap masyarakat. Beliau juga dinominasikan untuk mendapatkan penghargaan utama pada salah satu dari 5 kategori khusus pada acarapenghargaan tersebut. Kami di Rays Little World mendukung & mendoakan semoga beliau dapat terus maju dan sukses.

Sekarang kami akan membahas sekilas mengenai produk Turnovers secara teknis. Fitur penting dari produk dan perusahaan Turnovers adalah:
  • Tidak diolah menggunakan bahan kimia
  • Kain dibuat dari serat protein kedelai Azlon
  • Tahan terhadap penyusutan dan warna yang memudar
  • Diproduksi melalui konsep perdagangan adil (Fair Trade). Inspeksi mendadak dilakukan ke lokasi pembuatan untuk menjamin kondisi para buruh terjamin
  • Sebagian dari keuntungan dari penjualan perusahaan Turnovers disumbangkan untuk ibu dan anak yang membutuhkan serta program penyaluran bahan makanan kepada anak yang kekurangan gizi

Seiring dengan perkembangan Turnovers, perusahaan ini akan terus berkontribusi terhadap para ibu, anak dan lingkungan.


Empat poin penting dari Turnovers adalah:

Berkelanjutan (Sustainability)

Merek Turnovers berkomitmen untuk menggunakan bahan-bahan alami dan proses pembuatan yang aman. Turnovers menggunakan bahan kain yang sangat lembut sekali yang terbuat dari campuran serat katun dan kedelai. Popok-popok bekas menumpuk di tempat penampungan sampah akhir setiap minggunya. Anda dapat mengurangi sampah dengan  menggunakan pakaian yang anda kenakan pada bayi anda. Pakaian yang anda beli sekarang akan cocok bayi anda saat ini ataupun yang akan datang tidak peduli apapun jenis kelaminnya. Daur ulang tidak pernah lebih mudah dari ini!


Fleksibel (Versatility)

Berkat pembuatan dan desain yang mendetail dari lini pakaian Turnovers, produk ini dapat digunakan oleh bayi laki-laki maupun perempuan. Setiap modelnya cocok untuk digunakan untuk semua bayi. Modelnya tidak akan secara spesifik terkesan terlalu feminim atau maskulin pada bayi anda. Kami menggunakan warna pink & biru, motif bunga & pesawat sekaligus! Walaupun demikian, dengan Turnovers ini orang tidak akan bingung menebak jenis kelamin bayi anda saat melihatnya.



Ketepatan (Sensibility)

Merupakan pilihan yang tepat untuk menggunakan Turnovers karena saat membeli produk Turnovers, anda telah mendapatkan banyak keuntungan. Membeli produk Turnovers merupakan langkah yang bijak dalam keunangan anda karena produk pakaian bayi Turnovers sangat awet dan dapat digunakan oleh banyak anak (kakak-adik) dan pada akhirnya menjadi barang yang diwariskan pada generasi berikutnya. Orang mengira biasanya pakaian ramah lingkungan sangat rapuh dan mudah risak. Akan tetapi, kualitas kain kami terlah dibuat menjadi kuat dan sangat awet. Selain itu produk jadinya difabrikasi agar memiliki ketahanan tinggi apabila sering dicuci dan sering digunakan.

Produk Turnovers ini warnanya tidak mudah pudar dan bentuknya tidak mudah menyusut apabila dicuci sesuai dengan petunjuk perawatannya.



Penyederhanaan (Simplification)

Membeli hadiah untuk ibu hamil akan menjadi nyaman sekarang! Apabila anda sedang mencari hadiah dan tidak yakin apakah bayi tersebut harus menggunakan warna merah muda atau biru, dengan Turnovers akan membuat segalanya menjadi lebih muda. Selain itu, penerima hadiah yang suka kejutan akan mencintai kita. Para calon orang tua yang hendak menjadikan jenis kelamin bayi mereka yang belum lahir biasanya membuat sahabat dan keluarga mereka kebingungan mencari hadiah yang tepat. Tetapi ketegangan mereka dapat berkurang dengan adanya produk Turnovers. Dengan Turnovers, anda tidak perlu menukar baju ini apabila jenis kelamin bayi yang lahir tersebut tidak sesuai dengan pakaiannya. Anda tidak perlu mengucapkan terima kasih kepada kami!


Nantikan model-model produk Turnovers yang akan segera kami tampilkan pada artikel di sini!! Kami akan menampilkan model baju, jaket dan bib yang sangat menarik! Kesemua produk pakaian bayi ini sangat lembut di kulit bayi, ramah lingkungan dan memiliki tampilan dan warna yang sangat menarik!

Gunakan produk pakaian bayi yang orisinal, nyaman di kulit bayi, difabrikasi secara ramah lingkungan dan dibuat oleh perusahaan yang berkomitmen untuk melakukan kontribusi terhadap lingkungan dan masyarakat. Kami di Rays Little World menyarankan para Ibu dan Ayah untuk melakukan yang terbaik untuk anak anda serta bumi kita dengan menggunakan produk pakaian bayi Turnovers.

Untuk merek baju bayi organik lainnya silahkan membaca lebih lanjut akan baju bayi organik Babysoy.


Sumber:
  1. http://turnoversbabyshop.com/
  2. Komunikasi pribadi dengan pendiri Turnovers, Rhapsody Hahn

No comments:

Post a Comment