Friday 15 August 2014

Model Baju Bayi Bermutu Merek Turnovers - 1

Pada artikel sebelumnya kami telah menjelaskan later belakang pemilik dan perusahaan Turnovers. Kali ini kami akan membahas mengenai model baju bayi bermutu merek Turnovers ini. Semoga dengan pembahasan ini para Ibu dan Ayah akan mendapatkan pengertian lebih jauh akan kelebihan dari produk Turnovers pada koleksi ini. Koleksi ini akan terdiri dari baju bolak-balik (reversible) lengkap dengan celana panjang, jaket, dan bib.

Keunggulan dari baju atasan, jaket dan bib bayi Turnovers adalah dapat digunakan secara bolak balik sehingga dengan membeli satu produk pakaian anda akan mendapatkan dua model sekaligus sehingga dapat sering digunakan tanpa memberikan kesan baju yang itu-itu terus. Berbeda dengan produk lain yang hanya menggunakan satu lapis bahan pada produk mereka, Turnovers menggunakan bahan dua lapis untuk baju bayi, jaket bayi dan bib bolak baliknya. Dengan bahan dua lapis ini akan menjamin produk pakaian bayi Turnovers ini lebih kuat dan awet.

Selain itu apabila anda telah membaca artikel kami sebelumnya, anda tentu telah mengetahui bahwa baju bayi yang sangat lembut sekali dan kami yakin merupakan pakaian bayi paling lembut di Indonesia. Dan hal positif lainnya yaitu produk ini dibuat dengan bahan dan proses yang ramah lingkungan.

Berikut ini beberapa contoh dari pakaian bolak-balik untuk bayi yang sudah dilengkapi dengan celananya. Untuk pakaian bolak-balik satu set dengan celana ini terbagi menjadi 3 tipe yaitu untuk baju bayi laki-laki, baju bayi perempuan dan baju kelamin netral (bisa digunakan laki-laki dan perempuan).

Salah satu model untuk anak laki-laki ada di bawah ini.

Model Set Untuk Bayi Laki-Laki (Baju bolak-balik dua lapis)
 
Model Pada Satu Sisi (Side A)


Model Pada Sisi Yang Satu Lagi (Side B)

 Model pakaian bayi laki-laki yang lain dapat di lihat pada album Turnovers kami. Sebagaimana yang telah anda lihat, apabila anda bosan pada model yang ada, tinggal balikan sisi dalam ke arah luar, dan anda mendapatkan model baru lainnya!

Selanjutnya kami akan menampilkan salah satu model yang digunakan untuk bayi perempuan di bawah ini.

Model Set Untuk Bayi Perempuan (Baju bolak-balik dua lapis)

Model Pada Satu Sisi (Side A)

Model Pada Sisi Yang Satu Lagi (Side B)

Bayi perempuan anda akan terlihat sangat feminim dengan pilihan warna yang ada. Seperti halnya pada model untuk bayi laki-laki, apabila anda bosan, tinggal balikan sisi dalam pakaian bayi ini menjadi sisi luar untuk model lainnya!

Model netral dapat digunakan untuk bayi laki-laki maupun perempuan. Satu sisi dapat digunakan untuk bayi laki-laki, dan sisi lainnya untuk bayi perempuan. Atau anda dapat memilih warna yang tidak terkesan maskulin atau feminim. Salah satu modelnya akan kami tampilkan berikut ini.
 
Model Set Baju Bayi Untuk Kelamin Netral (Baju bolak-balik dua lapis)
Model Pada Satu Sisi (Side A)

Model Pada Sisi Yang Satu Lagi (Side B)













Model kelamin netral ini dapat digunakan untuk anak laki-laki maupun anak perempuan. Apabila anda memiliki anak kembar yang berbeda kelamin, maka anda dapat membeli beberapa model kelamin netral sehingga dengan kombinasi sisi luar dalam yang berbeda dapat menghasilan banyak pilihan model!! Sebagai contoh dengan membeli 3 set netral dengan model bolak-balik yang berbeda, anda akan mendapatkan 6 model baju bayi!

Berikutnya akan kami perlihatkan model jaket bayi bolak-balik ramah lingkungan. Jaket bayi ini juga terbuat dengan bahan dua lapis. Jaket bayi bolak balik ini juga terbagi menjadi tiga tipe. Jaket untuk bayi laki-laki, jaket untuk bayi perempuan dan jaket kelamin netral. Sama halnya dengan baju bayi, jaket bayi ini juga sangat lembut karena terbua dari campuran serat azlon. Agar artikel ini tidak menjadi terlalu panjang, kami akan menampilkan tipe kelamin netral dengan salah satu model yang ada.

Jaket Kelamin Netral Bolak Balik

Bagian Depan Sisi 1 (Side A)

Bagian Belakang Sisi 1 (Side A)

Bagian Depan Sisi 2 (Side B)

Bagian Depan Sisi 2 (Side B)

Dengan hanya membeli satu jaket bayi ini, anda akan mendapatkan dua model sekaligus dikarenakan jaket ini dapat dibolak balik (reversible).

Untuk bib bayi bolak-balik, akan kami tampilkan satu model untuk setiap tipenya (bayi laki-laki, bayi perempuan dan kelamin netral).

Model Bib Untuk Bayi Laki-Laki
Model Bib Untuk Bayi Perempuan
Model Bib Untuk Bayi Laki-Laki Maupun Perempuan (Netral)

Apakah anda telah siap menggunakan produk pakaian bayi ramah lingkungan? Apakah anda menginginkan baju bayi yang sangat lembut di kulit? Apakah anda menginginkan produk baju bayi yang tidak menggunakan bahan kimia? Apakah anda hendak mewariskan bumi kita ini dalam keadaan yang lestari kepada anak dan cucu anda? Bila anda menjawab "Ya" pada setiap pertanyaan tersebut, maka anda akan cocok menggunakan produk Turnovers ini! Kami jamin anda akan puas setelah menggunakannya!

Untuk melihat model selengkapnya, silahkan mengunjungi album Turnovers pada facebook kami dengan klik di sini.

Belilah produk yang asli dan orisinal. Kami di Rays Little World hanya menjual produk Turnovers orisinal yang kami ambil langsung dari perusahaannya.

No comments:

Post a Comment