Sunday 11 October 2015

Foto Pelanggan Yang Mengenakan Baju Bayi Rays Little World

Kami akan dengan teratur menampilkan foto-foto para pelangan yang puas dengan baju bayi dan baju batita bermutu yang dibeli dari Rays Little World. Tampilan foto-foto ini akan kami upload secara teratur dan dapat dilihat di www.rayslittleworld.com/our-happy-customers/. Kami juga nantinya akan menampilkannya dalam bentuk album di facebook page kami.

Foto dari bayi di samping ini mengenakan produk baju bayi organik Babysoy antara lain baju bayi kimono tee organik lengan pendek warna pink lemonade dan celana panjang bayi organik warna Ocean. Kedua produk pakaian bayi Babysoy ini terbuat dari serat kedelai organik yang memberikan kelembutan tiada tara dan juga bebas dari bahan kimia berbahaya.

Foto selanjutnya akan menampilkan bayi yang mengenakan set baju bayi Calvin Klein. Set ini berikut baju bodysuit, celana panjang dan bib.

Set Baju Bayi Calvin Klein


Foto Bayi Yang Mengenakan Bodysuit & Bib Calvin Klein

Foto Bayi Yang Mengenakan Bodysuit & Bib Calvin Klein

Bayi imut pada foto di atas mengenakan bodysuit dan bib Calvin Klein dari set Calvin Klein. Foto bayi ini yang mengenakan celana panjangnya akan kami susulkan pada artikel mendatang.

Selanjutnya akan kami tampilkan foto batita yang mengenakan baju bayi Bonnie Jean.

Set Baju Bonnie Jean
 
Baju Bonnie Jean Yang Dikenakan

Set baju Bonnie Jean ini terdiri dari jumper lengan panjang yang dipadukan dengan sweater rajutan dengan aplikasi sarung tangan dan pita. Warna jumper dan sweater yang senada menghasilkan kombinasi yang sangat menarik. Baju Bayi Bonnie Jean yang modis ini dapat dibeli di blibli atau Lazada Indonesia.

Demikian beberapa contoh baju Bayi yang dikenakan oleh pelanggan kami. Semoga anda puas melihat produk baju bayi dari Rays Little World. Belilah produk baju bayi branded yang orisinal!


1 comment:

  1. Did you know there is a 12 word sentence you can speak to your crush... that will trigger intense emotions of love and instinctual appeal for you buried inside his chest?

    Because hidden in these 12 words is a "secret signal" that fuels a man's impulse to love, worship and care for you with all his heart...

    12 Words Who Trigger A Man's Love Response

    This impulse is so built-in to a man's brain that it will make him work better than before to do his best at looking after your relationship.

    As a matter of fact, fueling this dominant impulse is so essential to achieving the best possible relationship with your man that the second you send your man a "Secret Signal"...

    ...You will instantly find him expose his soul and heart for you in a way he haven't experienced before and he'll perceive you as the only woman in the universe who has ever truly interested him.

    ReplyDelete